Cara Buka Usaha PPOB

Bagaimana cara buka usaha ppob? pertanyaan itu sering diajukan oleh beberapa pengunjung yang mungkin masih pemula atau baru akan mencoba membuka usaha ppob. sebetulnya membuka usaha ppob itu sangat mudah dan cepat, asalkan anda sudah memiliki perangkat yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha ppob.


Cara Buka Usaha PPOB


Perangkat yang dibutuhkan untuk membuka usaha ppob adalah komputer atau laptop, printer (Bebas menggunakan printer apapun) dan koneksi internet (bebas menggunakan modem apapun). Jika sudah memiliki perangkat tersebut dan memiliki modal untuk melakukan deposit maka selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah melakukan pendaftaran loket baru di website Griya Bayar CV. Multi Payment Nusantara. pendaftaran ppob gratis tidak dipungut biaya apapun.


Apa keuntungannya buka usaha ppob?

Fee/Keuntungan buka usaha ppob didapat dari setiap transaksi yang anda lakukan, Contoh untuk pembayaran tagihan PLN pascabayar anda akan mendapatkan keuntungan Rp 2300/transaksi.

Asumsi : jika dalam sebulan ada seratus orang melakukan pembayaran tagihan pln di loket ppob Anda, maka anda akan mendapatkan keuntungan Rp 230.000 ( 100 X 2.300 = 230.000). fee atau keuntungan setiap produk berbeda-beda, untuk mengetahui detil fee tiap produk silahkan klik Fee Produk PPOB Griya Bayar.

Jika masih bingung cara buka usaha ppob silahkan langsung saja kunjungi www.payment-nusantara.com di sana akan dijelaskan step by step untuk memulai usaha bisnis ppob.

Semoga artikel tentang Cara buka usaha ppob ini bermanfaat untuk anda semua :), salam PulsaBisnis.com

Belum ada Komentar untuk "Cara Buka Usaha PPOB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel